Solusi Sehat Dengan Herbal

Kamis, 16 Maret 2017

Obat kanker payudara dengan kedelai

https://4.bp.blogspot.com/-lmRaK7ar7Yo/WMoqjMalF3I/AAAAAAAAAYs/bsIlWNO-3sY8zAKJiy8KOqdRgbojrQtOACLcB/s1600/kanker-payudara%2Basli.jpg
Obat kanker payudara dengan kedelai -
Kanker payudara adalah tumor ganas yang berawal dari sel payudara. Tumor ganas adalah kumpulan sel kanker yang berkembang secara cepat ke jaringan di sekitarnya atau menyebar ke bagian tubuh yang lebih jauh. Penyakit ini terjadi hampir selalu pada wanita namun dapat terjadi pula pada pria.

Kanker payudara sangat sering terjadi pada wanita. Kanker ini terjadi pada 1 dari 8 wanita di dunia. Hal ini dapat diatasi dengan menurunkan faktor risiko Anda.
Kanker payudara dapat menyebabkan beberapa gejala yang berbeda. Tanda dan gejalanya dapat berupa:
  • Benjolan atau penebalan yang dirasakan berbeda dari sekitarnya pada area payudara
  • Cairan berupa darah yang keluar dari puting susu
  • Perubahan ukuran, bentuk, atau tampilan dari payudara
  • Perubahan pada kulit payudara, berbentuk seperti cekungan
  • Puting susu tertarik ke dalam
  • Mengelupasnya kulit yang lebih gelap di sekitar puting susu (areola) atau kulit payudara
  • Kulit sekitar payudara menjadi berpori-pori seperti kulit jeruk.
Beberapa gejala lainnya adalah perubahan ukuran pada salah satu atau kedua payudara, perubahan bentuk puting, serta kulit payudara yang mengerut. Anda mungkin juga akan mengalami gatal-gatal dan muncul ruam di sekitar puting Anda. Pada bagian ketiak Anda, bisa juga muncul benjolan atau pembengkakan. Tanda-tanda dan gejala di atas perlu Anda waspadai dan usahakan untuk menanyakan pada dokter untuk memastikan kondisi yang Anda alami.

Penyebab

Obat kanker herbal ~ Penyebab pasti kanker payudara belum diketahui. Hal yang diketahui yaitu sel-sel payudara berkembang secara abnormal dan membentuk sebuah benjolan di payudara. Benjolan ini dapat menyebar ke jaringan di sekitarnya dan dapat pula ke bagian tubuh yang lain. Terdapat beberapa kondisi yang menjadi faktor risiko terkena kanker payudara. Para dokter memperkirakan sekitar 5-10% kanker payudara berhubungan dengan mutasi gen yang didapat dari keluarga. Gen tersebut yaitu gen 1 (BRCA1) dan gen 2 (BRCA2). Jika Anda memiliki riwayat keganasan pada keluarga, sebaiknya Anda memeriksa darah Anda untuk mendeteksi gen tersebut.

Beberapa kondisi yang menjadi faktor risiko, seperti:
  • Usia tua merupakan faktor risiko utama untuk sebagian besar kanker. Dengan bertambahnya usia, risiko Anda semakin tinggi.
  • Riwayat keluarga. Ini artinya jika ada anggota keluarga Anda yang sedarah (ibu, anak, atau saudara kandung perempuan) yang menderita kanker payudara.
  • Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 atau gen lain yang diwariskan.
  • Konsumsi alkohol.
  • Jaringan payudara tampak tebal pada mammogram.
Beberapa langkah yang dapat kita lakukan untuk menurunkan risiko kanker payudara.

Langkah utamanya adalah dengan menerapkan gaya hidup yang sehat. Misalnya mengurangi konsumsi makanan berlemak, menjaga berat badan yang sehat dan ideal, teratur berolahraga, serta membatasi konsumsi alkohol. Cara-cara tersebut tidak hanya bisa menurunkan risiko kanker payudara, tapi juga mencegah berbagai penyakit lain.

Konsumsi Kedelai Bantu Sembuhkan Kanker Payudara

Dr Fang Fang Zhang, dari Friedman School of Nutrition Science and Policy di Tufts University, mengungkapkan bahwa komponen isoflavon yang terdapat pada kedelai memiliki sifat seperti estrogen, komponen tersebut diketahui dapat mengurangi efektivitas dari terapi hormon yang digunakan untuk mengobati kanker payudara. �Isoflavon pada kedelai memiliki antioksidan, anti-inflamasi, anti-angiogenik dan efek lainnya yang dapat mempengaruhi kelangsungan hidup dan pertumbuhan tumor kanker,� ungkap Dr Fang Fang Zhang.

Para peneliti meneliti hubungan antara asupan isoflavon yang ditemukan dalam kedelai dan setiap penyebab kematian pada 6235 wanita Amerika dan Kanada dengan kanker payudara selama sembilan tahun. Hasil penelitian menunjukkan wanita dengan kanker payudara yang mengkonsumsi sejumlah besar isoflavon pada kedelai, memiliki risiko 21 persen lebih rendah dari kematian dibandingkan wanita yang mengkonsumsinya dalam jumlah kecil.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Tufts University, diketahui bahwa memakan kedelai tidak merugikan bagi perempuan pengidap kanker payudara yang diobati dengan terapi endoktrin.

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda.

Obat kanker yang sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM
http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.

Link terkait: Kedelai obat kanker payudara alami , Cegah kanker payudara dengan kedelai , Konsumsi kedelai bantu sembuhkan kanker payudara , Biji kadelai bantu sembuhkan kanker payudara , Olahan kedelai sembuhkan kanker payudara , Makan kedelai cegah kanker payudara

Obat kanker payudara dengan kedelai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat herbal de nature

0 komentar:

Posting Komentar