Solusi Sehat Dengan Herbal

Jumat, 24 Maret 2017

Obat dan makanan herbal buat kanker rahim

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhkyKFCya7nxwHGnCRALuMJBDuGznn0yMn4JnePKpLg6NimXWCNcuQ1FYuqVCrV3B-4-4lpjnTsaAF0OatlQnzpKbGwiqlgUjFWr71w1QtKwq6CBfmMtL4dWCfRkJqgnTYs6A6u89M41g/s1600/kanker-serviks+no2.jpg
Obat dan makanan herbal buat kanker rahim -
Anda mencari  obat herbal mengatasi kanker serviks, obat herbal gejala kanker serviks, obat herbal pencegahan kanker serviks, obat herbal mengobati kanker serviks, tanaman herbal obat kanker serviks, obat herbal menyembuhkan kanker serviks, obat herbal penderita kanker serviks, obat herbal atasi kanker serviks, obat herbal alami kanker serviks, obat herbal ampuh untuk kanker serviks, obat herbal alami untuk kanker serviks

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan kanker yang banyak diderita wanita. Kanker serviks termasuk dalam tiga teratas jenis kanker yang paling banyak dialami wanita. Setidaknya kanker ini telah membunuh 200.000 wanita setiap tahunnya. Berdasarkan laporan dari National Cancer Institute, satu dari tiga kematian akibat kanker serviks berkaitan dengan cara makan yang salah.

Kanker leher rahim adalah salah satu kanker yang paling populer pada wanita di seluruh dunia. Namun, tes Pap yang rutin dapat membantu mengetahui adanya kanker serviks secara dini. Kanker serviks sering kali dapat disembuhkan jika ditemui sejak awal.

Gejala

Pendarahan Pada Vagina
Pendarahan tidak normal dari vagina, termasuk flek adalah gejala yang sering terlihat dari kanker serviks. Pendarahan biasanya terjadi setelah berhubungan seks, di luar masa menstruasi, atau setelah menopause.

Gejala-gejala Lainnya yang Mungkin Muncul
Selain pendarahan yang abnormal, gejala lain yang mungkin muncul adalah:
  • Cairan yang keluar tanpa berhenti dari vagina dengan bau yang aneh atau berbeda dari biasanya, berwarna merah muda, pucat, cokelat, atau mengandung darah.
  • Rasa sakit tiap kali melakukan hubungan seksual.
  • Perubahan siklus menstruasi tanpa diketahui penyebabnya, misalnya menstruasi yang lebih dari 7 hari untuk 3 bulan atau lebih, atau pendarahan dalam jumlah yang sangat banyak.
Kanker serviks merupakan jenis kanker yang paling banyak diderita wanita setelah kanker payudara. Sebagian besar kanker serviks disebabkan oleh human papilloma virus (HPV).


Kanker serviks bisa dicegah dengan makanan tertentu yang mengandung antioksidan dan zat pembasmi kanker. Berikut adalah beberapa makanan dan nutrisi yang Anda perlukan untuk mencegah kanker serviks, seperti dilansir oleh Health Me U
obat kanker serviks herbal , obat kanker servik herbal , obat kanker rahim herbal , obat penyakit kanker rahim herbal , obat herbal kanker serviks stadium 4 ,obat herbal kanker serviks stadium 3 , obat herbal pencegah kanker serviks , obat herbal mengatasi kanker serviks , obat herbal gejala kanker serviks
1. Vitamin A, C, E, dan kalsium
Vitamin A, C, dan E mengandung antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas dan secara tak langsung juga mencegah kanker serviks. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Gynaecologic Cancer menemukan bahwa pasien yang mengonsumsi multivitamin dengan kandungan vitamin tersebut memiliki risiko terkena kanker serviks lebih rendah. Selain vitamin di atas, kalsium dan asam folat juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta melindungi tubuh dari infeksi. Makanan yang banyak mengandung vitamin A antara lain jeruk, wortel, telur, lever, tuna, dan produk susu lainnya.

2. Vitamin B folat
Makanan yang kaya akan vitamin B folat sebaiknya juga sering dikonsumsi untuk mencegah kanker serviks. Folat mampu menurunkan tingkat homocysteine, zat yang mampu menyebabkan pertumbuhan sel tak normal pada serviks. Makanan kaya vitamin B folat antara lain brokoli, bunga kol, kubis, dan lainnya.

3. Alpukat
Alpukat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang banyak serta kemampuannya untuk mencegah radikal bebas. Banyak mengonsumsi alpukat akan mencegah pertumbuhan kanker serviks.

4. Makanan kaya antioksidan
Antioksidan sangat diperlukan untuk mencegah kanker serviks. Makanan yang kaya antioksidan antara lain blueberry, jeruk, paprika, cerry, salmon, dan lemak ikan yang kaya antioksidan. Makanan-makanan tersebut bisa mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker pada serviks.

5. Wortel
Wortel mengandung beta karoten yang baik untuk mencegah pertumbuhan kanker serviks. Makanan seperti paprika atau cabe jalapeno ditengarai mampu menetralisir nitrosamines yang menyebabkan kanker serviks.

6. Polyphenol dan flavonoid
Makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid seperti teh hijau, minyak zaitun,anggur merah, raspberry hitam, blackberry, wine merah, cokelat, walnut, tomat, dan cabe hijau ditengarai mampu mencegah kanker serviks dan menghambat pertumbuhan kanker.

Selain mengonsumsi makanan yang bisa mencegah dan menghambat tumbuhnya kanker pada serviks, wanita juga harus menjaga gaya hidup sehat mereka seperti rajin berolahraga. Jangan lupa untuk selalu melakukan pemeriksaan rutin ke dokter.

Selain mengkonsultasikan ke dokter, tidak ada salahnya juga anda mengkonsumsi jamu tradisional untuk membantu menjaga stamina, guna membantu memelihara kesehatan dan menghambat pertumbuhan kanker serviks. Berfikirlah positif guna menjadikan sugesti yang baik untuk membantu kepercayaan diri anda. Pengobatan kanker serviks dan makanan pencegahnya

Obat kanker yang sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM
obat kanker serviks herbal , obat kanker servik herbal , obat kanker rahim herbal , obat penyakit kanker rahim herbal , obat herbal kanker serviks stadium 4 ,obat herbal kanker serviks stadium 3 , obat herbal pencegah kanker serviks , obat herbal mengatasi kanker serviks , obat herbal gejala kanker serviks

obat kanker serviks herbal , obat kanker servik herbal , obat kanker rahim herbal , obat penyakit kanker rahim herbal , obat herbal kanker serviks stadium 4 ,obat herbal kanker serviks stadium 3 , obat herbal pencegah kanker serviks , obat herbal mengatasi kanker serviks , obat herbal gejala kanker serviks

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM.


Link terkait: obat kanker serviks herbal , obat kanker rahim herbal , obat herbal kanker serviks stadium 4 , obat herbal mengatasi kanker serviks , obat herbal pencegahan kanker serviks , obat herbal alami kanker serviks

Obat dan makanan herbal buat kanker rahim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat herbal de nature

0 komentar:

Posting Komentar